Home » » Push (2009)

Push (2009)

Film ini bercerita mengenai Nick Gant (Chris Evans), Cassie Holmes (Dakota Fanning) dan Kira (Camilla Belle), mereka merupakan tiga dari banyak korban dari sebuah agensi milik Amerika yang bernama The Division. Agensi ini memang bertugas mengumpulkan orang-orang yang mempunyai kemampuan super dari layaknya manusia biasa. Ada yang bisa memindahkan barang, ada yang bisa melihat masa depan, ada pula yang berteriak sekuat tenaga sehingga mampu melumpuhkan musuh mereka.

 Nick merupakan salah seorang putra anggota The Division yang akhirnya memilih untuk berkhianat dari agensi yang dipimpin Henry Carver (Djimon Hounsou) ini, sehingga harus mengorbankan dirinya saat melindungi Nick sewaktu kecil.

 Agar dirinya tak dapat ditemukan, Nick yang mampu menggerakkan obyek ini, memutuskan untuk tinggal di Hongkong. Disinilah ia bertemu dengan Cassie yang mampu melihat masa depan. Masalahnya adalah, Cassie telah melihat kematian dirinya dan juga Nick. Menurut Cassie, mereka harus menemukan Kira yang ternyata selamat dari hasil percobaan ekperimen yang dilakukan oleh Henry sebagai ketua The Division.

 Sukses melarikan diri dari pengawasan kedua pengawal Henry, Kira akhirnya bertemu dengan Nick dan Cassie. Rupanya hubungan Kira dan Nick, tak hanya sebatas teman. Keduanya pernah menjalin asmara sampai akhirnya Kira berpisah dari Nick dan menyangka kekasihnya itu tak pernah berusaha mencarinya. 

Pertemuan dengan Kira, membuat Cassie tak mempercayai wanita cantik itu. Menurut Cassie, Kira nantinya malah akan membuat masalah bagi mereka. Benarkah firasat Cassie? Siapakah Kira sebenarnya?
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/push-2009/" width="600"></iframe>
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : | Johny Template |
Copyright © 2013. memories - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger