Home » » Horrible Bosses (2011)

Horrible Bosses (2011)

Punya Bos yang menyebalkan? Tidak akan menaikkan pangkat kita? Terlalu bernafsu tinggi? dan lain sebagainya akan membuat kita tidak akan merasa betah dan ingin keluar dari kerjaan kita. Atau mencari opsi lain untuk memecahkan masalah ini.

 3 orang yang mengalami permasalahan ini adalah Dale, Kurt dan Nick memiliki masalah dengan bos mereka masing-masing. Mereka tidak tahan lagi kerja dengan posisi yang bos mereka menjengkelkan seperti itu dan membuat mereka tidak betah. Mencoba keluar dari pekerjaan bisa membuat mereka stress karena sulit untuk mencari pekerjaan lain, lalu apa yang mereka harus lakukan? Membunuh boss mereka satu persatu agar jabatan mereka naik atau tidak bertemu dengan mungkin menjadi jalan pintas memecahkan masalah mereka.

Maka dari itu mereka bertiga sepakat untuk menyewa pembunuh bayaran untuk dapat memecahkan masalah mereka tersebut. Akhirnya mereka menemukan Motherfucker Jones (Horrible name men) yaitu pembunuh bayaran. Karena tidak tahan kelakukan Boss mereka maka mereka mengumpulkan uang untuk membayar si Motherfucker Jones. Karena uangnya kurang Jones cuman memberi ide untuk mereka melakukan pembunuhan tanpa jejak, mulus, dan lancar.
EMBED CODE:
<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" height="400" marginheight="0" marginwidth="0" scrolling="no" src="http://nontontv.me/wp/Video/horrible-bosses-2011/" width="600"></iframe>
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : | Johny Template |
Copyright © 2013. memories - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger