Home » , , » Masih Bukan Cinta Biasa (2011) Full Movie

Masih Bukan Cinta Biasa (2011) Full Movie

Masih Bukan Cinta Biasa (2011) | Bioskop 35 | Nonton Film Online Gratis

Directed by Benni Setiawan Produced by Naldy Nazar Haroen Written by Benni Setiawan Starring Ferdy Taher, Axel Andaviar, Wulan Guritno, Olivia Lubis Jensen, Tike Priyatnakusumah, Joehana Sutisna, Gunawan, Budi Dalton, Budi Arab, Mucle, Aline Adita, Esa Sigit Music by Thoersi Argeswara Cinematography Gunung Nusa Pelita Editing by Cesa David Luckmansyah Studio Wanna B Pictures Running time 104 minutes Country Indonesia Language Indonesian

Masih Bukan Cinta Biasa masih bercerita tentang kehidupan Tommy (Ferdi Taher), seorang rocker yang sekarang udah insaf. Tommy tinggal bersama Lintang (Wulan Guritno) dan putri mereka, Nikita (Olivia Jensen). Kalo di film sebelumnya Tommy dikejutkan ma kedatangan Nikita yang mengaku sebagai anaknya, maka di film kedua ini Tommy kembali dikagetkan dengan kedatangan seorang cowok ABG bertato dan bergaya rocker bernama Vino (Axel). Vino yang datang entah dari mana tiba-tiba mengaku sebagai anak kandung Tommy. Vivi (Alien), ibu Vino, dulu adalah pacar Tommy.

Kedatangan Vino gak hanya membuat kaget Tommy, tapi juga memicu kemarahan Lintang dan Nikita. Akibatnya Tommy harus menerima tendangan Tae kwon do Lintang ketika menyampaikan berita itu. Karena merasa bertanggung jawab, biarpun belum yakin 100 persen kalo Vino adalah putranya, Tommy tetap menghiba pada Lintang agar memperbolehkan Vino tinggal sementara di rumahnya. Dengan beberapa syarat akhirnya Lintang pun setuju.

Kelakuan Vino yang urakan, cuek dan selalu membuat masalah seringkali membuat Lintang dan Nikita kesal. Tommy bahkan memanggil Ustadz khusus untuk mengajar Vino, tapi gatot alias gagal total. Di balik sifatnya yang ugal-ugalan tersebut sebenarnya Vino adalah anak yang baik dan perhatian, dia juga jago main musik dan banyak memberikan masukan pada band the Boxis (yang digawangi Tommy dan teman-teman).

Makin hari, Vino pun mulai berubah. Dia dan keluarga Tommy semakin dekat. Sampe akhirnya datanglah Vivi, ibu Vino ke rumah Tommy untuk menjemput Vino. Ternyata selama ini Vino kabur dari rumah karena sering dipukuli pacar Vivi. Awalnya Vino menolak mentah-mentah untuk pulang ke rumah bersama ibunya, tapi setelah Vivi menceritakan kebenaran tentang Vino dan hubungannya ma Tommy, Vino pun terpaksa pergi dari rumah itu. Benarkah Vino anak kandung Tommy? Akankah Tommy, Lintang dan Nikita membiarkan Vino pergi begitu saja, padahal mereka udah sangat saling menyayangi?

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : | Johny Template |
Copyright © 2013. memories - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger