Home » , , » Wanita Tetap Wanita (2013)

Wanita Tetap Wanita (2013)

Wanita Tetap Wanita (2013) | Patah hati ditinggal calon suaminya, Shana (Zaskia Sungkar) memanfaatkan kemampuannya membuat kue untuk mendirikan toko cupcake.

Kinan (Shireen Sungkar) bekerja keras untuk membiayai ibunya (Dewi Irawan) yang sakit-sakitan. 

Sambil membiayai pengobatan ibunya, Kinan juga menyisihkan pendapatannya untuk memberangkatkan haji ibu dan mendiang ayahnya.Ia pun bercita-cita menjadi pramugari di maskapai internasional agar keinginannya lekas tercapai.

Nurma (Revalina S Temat) tidak menyangka dapat bertemu kembali dengan cinta remajanya, Andy (Teuku Wisnu). 

Usai meraih gelar sarjana hukum, ia bekerja di kantor advokat milik mantan guru lesnya itu. Andy telah beristri dan Nurma pun memiliki tunangan, Iko (Irwansyah).

Vanya (Fahrani Empel) menjadi kepala keluarga bagi kedua adiknya, Lola dan Teddy.Lola menyandang autis dan Vanya, model, berusaha agar adiknya itu mendapat terapi yang ternyata biayanya tidak sedikit.

Adith (Renata Kusmanto) bingung karena penerbit memintanya membuat sebuah novel tentang hubungan asmara. Adith yang memiliki masa lalu yang tidak menyenangkan dengan laki-laki, memutuskan untuk melajang.

"Lo tahu kan, kalau gue udah memutuskan untuk single terus," kata Adith kepada temannya.

Itulah sepenggal kisah dalam film "Wanita Tetap Wanita".

Menceritakan kisah perempuan dengan status sosial berbeda dan berbagai masalah yang mereka hadapi, film omnibus "Wanita Tetap Wanita" memiliki benang merah toko cupcake milik Shana.

Toko kue milik Shana rupanya menyajikan cupcake paling enak di kota sehingga menjadi tempat pilihan anak-anak muda untuk nongkrong.

Sambil menulis, Adith biasa ditemani cupcake capuccino buatan Shana. Belakangan, Adith mengganti tempat favoritnya menjadi di luar untuk menunggu kekasihnya Rangga (Marcell Domits).

Cupcake buatan Shana juga menjadi kesukaan Lola. Vanya kerap membelikan beberapa cupcake untuk sang adik. Ketika Lola berulang tahun, Vanya merayakannya di toko kue Shana.

Kinan pun sempat merasakan cupcake yang disebut Iko "cupcake terenak" saat mereka berkencan usai penerbangan Kinan.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : | Johny Template |
Copyright © 2013. memories - All Rights Reserved

Proudly powered by Blogger